Selama 2 tahun berturut-turut Polytechnic Creative Festival diadakan di Polimedia Jakarta


Polytechnic Creative Festival 2023 - Merupakan ajang kompetisi untuk Mahasiswa Aktif D3/D4 Politeknik di Indonesia. Pada tahun ini untuk kedua kalinya Polimedia Jakarta mendapatkan kepercayaan untuk mengadakan Polytechnic Creative Festival (PCFest) tahun ini. Festival kali ini di hadiri oleh 19 Politeknik se-Indonesia, dibanding tahun-tahun sebelumnya kegiatan kali ini jauh lebih semarak. Mahasiswa yang berpartisipasipun meningkat dari sebelumnya 59 peserta menjadi 99 peserta yang berasal dari 19 Politeknik se-Indonesia. 

Kegiatan ini merupakan satu rangkaian dari Dies Natalis ke-15 Kampus Polimedia Jakarta yang diadakan dari tanggal 07 sampai 11 Oktober. Ada 9 kategori yang diperlombakan yakni lomba majalah kampus, media online, video dokumenter, newsletter, news anchor, digital poster, painting poster, street photography dan fashion photography, dengan adanya acara ini diharapkan para mahasiswa/i yang berhasil memenangkan berbagai lomba dapat direkrut oleh kalangan industri.

Selain melaksanakan lomba, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan kegiatan kampus Politeknik kepada masyarakat luas. Oleh karena itu, kegiatan ini sebenarnya dibuka secara umum.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pameran Flona kembali digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat

Permukiman kumuh Kampung Bandan