Usai Sudah Acara Polytechnic Creative Festival 2023

Pertanggal 11 Oktober ini selesai sudah acara Polytechnic Creative Festival 2023 di Polimedia Jakarta selama 3 hari berturut-turut yang menghadirkan 19 Politeknik se-Indonesia, dengan kurang lebih 99 peserta yang hadir, serta 12 wakil direktur yang mendampingi, dan BAKORMA.

PCFest 2023 ditutup dengan penampilan-penampilan dari band-band kampus yang anggotanya merupakan mahasiswa kampus Polimedia Jakarta. Tidak hanya itu, Penutupan PCFest juga di tutup dengan Parade Nusantara, dimana setiap peserta menampilkan pakaian adat dan bahasa masing-masing daerah melalui parade.

Penutupan kegiatan PC Fest juga dihadiri oleh Sekjen Bakorma, Candra Irawan. Beliau bangga dengan semua karya-karya mahasiswa yang juga ditampilkan di Hall Polimedia. Dalam gelaran tahun ini, panitia juga memberikan penghargaan untuk juara umum, yang di tahun sebelumnya tidak ada. Yaitu Politeknik Negeri Media Kreatif sebagai Juara Umum 1, Politeknik Negeri Jakarta sebagai Juara 2, serta Politeknik Elektronika Negeri Surabaya sebagai Juara Umum 3. Hasil tersebut patut dibanggakan mengingat kerja keras untuk mendapatkannya, sejalan dengan pernyataan Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan, Suratni.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pameran Flona kembali digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat

Permukiman kumuh Kampung Bandan

Selama 2 tahun berturut-turut Polytechnic Creative Festival diadakan di Polimedia Jakarta