Isyana dan Angga Tampil Memukau Saat Hadiri Gelaran Coach New York Fashion Fashion Week 2024

 


JAKARTA, 11 September 2022 - Perhelatan Akbar New York Fashion Week kini memasuki musim semi/panas 2024 dan telah resmi dimulai. Coach, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, hari ini mengumumkan bahwa Stuart Vevers , Direktur Kreatif Coach, merilis karya terbarunya untuk koleksi musim semi 2024 untuk pria dan wanita di New York Fashion Week ini. Pertunjukkan ini akan berlangsung di Public Library, kota New York City pukul 05:30 WIB lalu.


Pertunjukan Coach Spring 2024 kali ini secara meriah dihadiri oleh beberapa selebriti dari berbagai negera. Secara khusus, akan di hadiri oleh Isyana Sarasvati dan Angga Yunanda sebagai perwakilan dari Indonesia. Isyana yang dikenal sebagai penyanyi muda yang karirnya selalu bersinar dan memiliki elera fashion yang unik, serta Angga aktor dan model berbakat yang selalu menginspirasi generasi muda zaman sekarang. Keduanya terpilih karena berhasil merepresentasikan Coach yang dikenal memiliki semangat optimisme dan berani mengekspresikan diri secara autentik dan menarik.



Sebagai perwakilan Indonesia yang menghadiri secara langsung pertunjukan Coach di New York Fashion Week 2024, Isyana terlihat tampil sangat memukau degan mengenakan all over shearling shrunken aviator yang ikonik berkat aura warm vintage dan oversized collar-nya, yang memperlihatkan ciri khas Coach yang menonjolkan gaya muda dan autentik. Isyana memadukan jaket shearling dengan long denim skirt yang memberikan kesan streetwear modern. Isyana memilih Coach rexy bag in signature canvas sebagai aksesorinya pada acara tersebut, yang dapat dikenakan sebagai top handle bag maupun crossbody. Tampilannya semakin lengkap dengan Coach kenna bootie berwarna hitam yang mampu memberikan sentuhan chunky secara halus dan minimalis. The real stunning woman in that night. 


Angga pun terlihat tak kalah outstanding ketika berfoto dengan brand ambassador Coach, Lil Nas X dalam balutan off workwear shearling coat sebagai outerwear yang mempertemukan workwear style dengan ultimate luxury secara berkesinambungan. Item tersebut ia padukan dengan rexy pocket t-shirt berwarna navy, koleksi ikonik Coach yang menampilkan maskot Coach Rexy. Memberikan kesan yang serupa dengan Isyana, Angga memilih repaired denim bootcut jeans dari Coach untuk sentuhan streetwear yang kasual. Angga melengkapi penampilan kali ini dengan aksesori Coach glovetanned star bag sebagai statement piece yang membuatnya semakin bersinar dalam dalam pertunjukan Coach Spring 2024.


Itulah penampilan Isyana dan Angga pada saat menghadiri Coach New York Fashion Week 2024 ini.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pameran Flona kembali digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat

Permukiman kumuh Kampung Bandan

Selama 2 tahun berturut-turut Polytechnic Creative Festival diadakan di Polimedia Jakarta